Tips Bijak Bermake Up

Wanita dan make up menyerupai siswa sekolah dengan bukunya, dua hal yang tak terpisahkan. Bila Anda sudah terbiasa menggunakan makeup setiap hari, lalu ketika Anda keluar rumah tanpa makeup, rasanya akan ada sesuatu yang kurang. Baik secara eksklusif maupun tidak, kepercayaan diri pun berkurang. Sad but true, seorang perempuan akan diperlakukan berbeda dari makeup yang dipakai, sehingga tak salah kalau seorang perempuan mencermati alasan dasar seorang perempuan perlu menggunakan make up, sebelum memutuskan untuk merias wajah. Nah, bagaimana merias diri semoga terkesan anggun, tidak berlebihan sehingga terkesan menor atau dalam bahasa kini "medhok" ??? Masternya Tips akan membagikan trinya dalam goresan pena kali ini.


Wanita dan make up menyerupai siswa sekolah dengan bukunya Tips Bijak Bermake Up
totalbeauty.com
"Saat pertama kali pacar saya melihat saya tanpa makeup, beliau eksklusif bertanya apakah saya sakit," ujar Britton Parker, seorang blogger untuk MyDaily. Britton tentu  heran sebab dirinya tidak sakit ketika itu, hanya saja wajahnya memang sedang tidak diberi makeup apapun, dilansir oleh totalbeauty.

Melihat ketaknormalan itu, Britton melaksanakan sebuah eksperimen kecil. Dia melihat bagaimana reaksi orang-orang ketika dirinya tidak menggunakan makeup sama sekali, ketika menggunakan makeup natural dan ketika menggunakan makeup menor. Hasilnya ternyata sangat berbeda.


Wanita dan make up menyerupai siswa sekolah dengan bukunya Tips Bijak Bermake Up

Ketika tanpa makeup sama sekali, Britton sering menerima komentar, "Kamu sakit?" atau "Kamu kelihatan capek," dan sebagainya. Padahal Britton sehat-sehat saja. 


Wanita dan make up menyerupai siswa sekolah dengan bukunya Tips Bijak Bermake Up

Perlakuan berbeda diterima Britton ketika beliau menggunakan make up natural. Banyak kebanggaan diberikan untuk Britton dan beliau diperlakukan lebih baik.

Wanita dan make up menyerupai siswa sekolah dengan bukunya Tips Bijak Bermake Up


Sedangkan ketika Britton menggunakan makeup yang cukup tebal di kepingan mata dan tiba ke program yang santai, orang-orang banyak yang bertanya kenapa makeupnya tebal sekali atau "Kamu kelihatan garang,". Pandangan orang-orang lebih tidak lezat dibandingkan ketika Britton menggunakan makeup natural.

Dari eksperimen kecil ini sanggup dilihat bahwa makeup memang memperlihatkan imbas besar pada wanita. Sama halnya mirip kalau Anda tiba ke program bergengsi, orang-orang akan memperlakukan Anda lebih baik kalau menggunakan makeup dan baju bagus, dibandingkan kalau Anda tiba menggunakan baju santai dan tanpa makeup.

Intinya, pakailah makeup yang pas, tidak kurang, tidak berlebih. Selebihnya, biarkan orang lain menangkap kecantikan alami Anda.

Artikel vemale.com

Post a Comment

0 Comments